Trik Menjadi Manusia Berkarakter

 
Manusia pada dasarnya memiliki karakter yang berbeda-beda , hal itu disebabkan oleh lingkungan nya yang berbeda , karakter alami dan hasil didikan orang-orang yang disekitarnya.
,Karakter merupakan hal yang paling sulit buat dirubah bahkan tidak bisa di ubah , semuanya berdasarkan karakter manusia  tersebut.
Apakah semua orang bisa menerima karakter kita ?
Menerima karakter yang berbeda-beda merupakan hal yang sulit oleh karena itu kita harus mengubah karakter kita selazimnya karakter yang bisa diterima orang.
 
Dominasi atas setiap masalah:
Sebuah kepribadian yang mengendalikan akan senang untuk mendikte setiap saat dari hidup Anda, untuk jenis makanan yang Anda makan atau bahkan apa yang Anda kenakan. Orang ini akan membenci jika Anda mengambil keputusan sendiri. Dia / dia akan selalu memiliki pertama serta terakhir mengatakan dalam semua masalah Anda. Misalnya, dia / dia tidak akan membiarkan Anda tidur tanpa kata di telepon bahkan jika Anda telah berbicara seribu kali dalam sehari. Atau dia / dia akan memaksa Anda untuk berbicara di telepon bahkan selama jam kantor. Pasangan Anda sehingga Anda cenderung mendominasi dalam setiap aspek kehidupan.

Nuansa hijau:
Kepribadian pengendalian cenderung menjadi orang yang sangat pencemburu. Dia / dia akan terus menanyakan tentang orang yang Anda temui dan jumlah waktu yang Anda habiskan bersama mereka. Orang ini juga akan meminta Anda alasan untuk menghabiskan lebih dari waktu yang dibutuhkan dengan kelompok. Pada awal hubungan, orang tersebut mungkin tidak menunjukkan sifat ini tetapi dengan berjalannya waktu, dia akan cemburu rekan Anda atau bahkan teman terbaik Anda. Dia / dia akan menentukan hal-hal tentang jenis orang yang Anda seharusnya bertemu. Tanda-tanda kecemburuan dan jenis kondisi mendikte pasangan Anda adalah tanda-tanda yakin dia / dia ingin mengontrol hidup Anda.

Lengkapi kontrol atas emosi Anda:
Kepribadian pengendali selalu ingin menyakiti secara emosional Anda setiap saat. Saat Anda melakukan sesuatu yang keluar dari garis mereka pemikiran atau tindakan, dia / dia pasti akan membuat Anda merasa buruk tentang hal itu. Misalnya, Anda mungkin tidak benar-benar ingin memiliki secangkir kopi di tempat nongkrong favorit Anda karena Anda mungkin ingin pergi tidur lebih awal. Tapi kepribadian pengendali akan memastikan Anda mendapatkan keluar dari tempat tidur untuk memiliki kopi hanya karena ia / dia merasa seperti itu! Jika Anda menolak, dia / dia akan menyiksamu tanpa henti tentang menjadi sulit dan terlalu sensitif orang sedangkan pada kenyataannya, pasangan Anda adalah orang yang bersalah.

Paksa Keintiman:
Ketika pasangan Anda memaksa Anda dalam tindakan intim tertentu, bahkan jika Anda tidak nyaman, Anda harus berpikir tentang hubungan dalam totalitas. Pasangan Anda akan menunjukkan minat sangat sedikit dalam perasaan Anda, itu adalah hanya sekitar kepuasan pribadi. Misalnya, pasangan Anda mungkin memaksa Anda untuk mencintai di alam bahkan jika Anda lelah atau membuat tuntutan yang tidak biasa yang bertentangan cara berpikir Anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s